I made this as easy i want - God

Pertemuan yang ku kira tidak mungkin lagi terjadi, tidak mungkin datang, tidak mungkin ada lagi, tidak mungkin... “siapa bilang?” Tuha...

Pertemuan yang ku kira tidak mungkin lagi terjadi, tidak mungkin datang, tidak mungkin ada lagi, tidak mungkin...

“siapa bilang?”

Tuhan seakan menjawabku saat itu juga,
saat di mana aku mendengar kembali suaramu diudara membelai rambutku,
seakan mematung, lagi lagi mematung dengan mata kosong dan raut wajah yang tak enak,
ah! Kenapa aku?
bahkan aku terlalu lamban untuk hanya sekedar melihat dengan mata penuh arti dan membalas sapanya...
how stupid you are!
bisakah kamu kembali lagi?
ya...di tempat tadi...
bisakah adegan itu memiliki tombol replay? Sekali saja, tak apa...
hari ini Tuhan, aku merasa kejutanmu benar-benar mengagetkanku,
tapi aku tak siap, aku tak memiliki persiapan akan hari ini, aku.... aku merasa tak begitu baik untuk dilihiat olehnya hari ini...
seperti, ada yang kurang pas, ada yang tak cocok, ah banyak...
senyum manis, sapaan tawa dari orang yang selama ini aku rindukan,
mengerti...
Mengerti rasanya menemukan lagi hal yang telah hilang selama ini, yang selalu aku cari, bertanya kemanapun,
tapi hari ini...
dia di hadapanku...
bahagia rasanya, bagai tersenyumpun aku tak tau bagaimana caranya berhenti,
binar mata yang seolah membuat orang lain mengerti apa yang ku rasa tanpa harus aku jelaskan lagi,
berharga, hari yang sangat berharga, di waktu, hari dan tanggal yang sangat berharga...
aku tahu rasanya menunggu...
aku tahu rasanya terbunuh akan kesendirian mengenangmu...
tapi aku belum dan tidak akan pernah mengerti kenapa itu semua harus ku lakukan...
bahkan ini untukmu...
beberapa saat ketika aku benar-benar menyadari itu bukan mimpi sore hari, aku kembali melihat jalan itu, bukan tak mungkin kamu kembali lagi dengan kicau burung kepada sangkarnya di atas pohon...
nyatanya, kamu tetap tak ada, tak kembali, tapi mungkin, tak hari ini lagi, aku percaya matahari esok...
tapi, hari ini aku belajar, belajar mengerti tak ada yang tak mungkin,
karena kejutan Tuhan, siapa yang tahu?

You Might Also Like

0 komentar