Harapan tak tahu lagi arahnya ingin kemana, batin nelangsa, korbannya.

Entah bagaimana caranya, entah apa yang terjadi, saya sudah lelah. pikiran saya, hati saya, raga saya lelah akan semua ketidakpastian yang...

Entah bagaimana caranya, entah apa yang terjadi, saya sudah lelah.
pikiran saya, hati saya, raga saya lelah akan semua ketidakpastian yang sampai saat ini hanya mempermainkan saja,
jika perasaan ini adalah manusia, mungkin wajahnya sudah merah dan habis ku tampar.
hanya mampu membuat makin tak selera akan hal yang aku kira akan membahagiakan ku, tapi pada akhirnya, harapan-harapan itu juga yang mematahkannya, tunggu...
ada kamu didalamnya...

Bising! Lelah saya! Tak ada kamu, tak ada kata, namun harapan demi harapan selalu tumbuh setiap harinya, apa ini tidak gila?

“kamu sadar kan?”

Ya! Dan hari ini lelah seluruh badan saya,
saya hanya ingin rehat, membanting badan ini di tempat paling nyaman, lalu menutup mata untuk beberapa waktu, setidaknya ada waktu ketika aku tanpa harapan ku untuk dirimu.
Ini hanya coretan rasa yang aku alami belakangan ini, untuk kamu.
uring – uringan kala tak tahu harus apa lagi dengan perasaan yang ah! Memusingkan saja untuk tetap ditahan namun tak ingin juga membuatnya semakin ngejelimet.

“Bosan aku dengan penat”

Siapa yang mau berkutat disitu saja dengan perasaan yang begitu saja, dengan orang yang itu – itu saja.
siapa?
bahkan ketika aku sudah lelah, tumbang, kesal, tidak ada semangat, dan menulis ini, aku tahu kamu juga tidak pernah peduli bukan?

Aku tidak ingin apa-apa,
kedengarannya akan menjadi egois jika aku katakan aku ingin kamu tanpa tahu yang sebaliknya,
sungguh aku tidak ingin apa-apa,
tapi,
jika memang ada keharusan yang membuatku meminta apa agar penat ini enyah,
mungkin aku hanya ingin Tuhan memberitahu dirimu, kalau disini ada seseorang yang sampai saat ini membutuhkan penolong untuk hatinya yang mengatasnamakan “kamu” untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada seserorang yang bernama “kamu” semenjak enam bulan lalu.

You Might Also Like

0 komentar