Tak Akan Ada Kita

Kita menepi setelah saling tahu kemudian berpaling masuk rumah masing-masing aku di sana, kamu entah di mana tak berharap lagi bertemu ...

Kita menepi setelah saling tahu
kemudian berpaling masuk rumah masing-masing
aku di sana, kamu entah di mana
tak berharap lagi bertemu
walau ku tahu esok kita kembali bertemu di satu jalan,

Malam ku kira tak datang
rasa-rasanya bulan seperti enggan melihat kita,
melihat kita yang terlalu memusingkan hati masing-masing
“Kenapa tak bersatu saja?” Tanyanya.

Pagi ku hilang
semangatku tak ada,
kamu pulang,
mengantongi rasa yang pernah ada

Hari ku itu kamu, sebenarnya
sungguh tak tahu lagi di mana aku menemukan kembali hidupku
terhitung sejak kamu memintaku untuk menjadi milikmu,
aku tersontak untuk menyadari nyawaku bertambah satu

Sedari aku tak mengatakan “Ya”
aku tahu kebodohan dan penyesalan akan menyelimuti,
sedari aku tahu kau telah mengetahui apa yang aku rasakan,
kamu telah berpaling

Sesal ini membunuhku,
ku minta waktu selalu bisa berjalan mundur,
sungguh aku ingin kau menjadi kekasihku juga,
tapi aku bisa apa?
Aku bisa apa, kalau sahabatku jauh lebih dalam tenggelam dalam perasaannya terhadapmu?

You Might Also Like

0 komentar